Langsung ke konten utama

Cuma Orang Kaya & Ekspatriat yang Bisa Beli Apartemen. Benarkah?


Cuma Orang Kaya & Ekspatriat yang Bisa Beli Apartemen. Benarkah?

Banyak yang mengatakan kalau apartemen hanya diperuntukan kepada kalangan atas dan ekspatriat. Hal ini karena harga dari hunian vertikal ini yang bisa dibilang cukup fantastis. Selain itu, biaya maintenance-nya yang juga cukup tinggi dibanding rumah tapak pun menjadi latar belakang munculnya persepsi ini.

Tapi, benarkah begitu? Yuk, cari tahu kebenarannya dengan menyimak penjelasan di bawah ini.

Apartemen di Pusat Kota Harganya Mahal


Apartemen terkenal dengan harganya yang mahal. Tapi, tahukah Anda bahwa tingginya harga ini disebabkan oleh lokasinya. Apartemen dengan harga fantastis biasanya terletak di kota-kota besar seperti Jakarta. Inilah yang menyebabkan munculnya persepsi bahwa hanya orang kaya dan ekspatriat berpenghasilan tinggi yang mampu membeli apartemen.

Pilih Lokasi yang Tepat


Fakta lain yang menyebabkan tingginya harga apartemen adalah lokasi. Tentu apartemen di kota besar dibanderol dengan harga lebih tinggi dibanding yang berlokasi di pinggir kota. Intinya, semakin strategis lokasi suatu hunian maka akan semakin melonjak pula harganya.

Jika Anda menginginkan hunian vertikal dengan harga lebih terjangkau, Anda bisa memilih apartemen di Bogor atau kawasan penyangga lainnya. Selain harganya lebih murah, lokasinya pun masih terbilang strategis karena dekat dengan pusat kota.

View dan Lantai Apartemen Mempengaruhi Harga


Tahukah Anda, lokasi lantai dan view juga jadi faktor kenaikan harga apartemen lho. Misalnya, apartemen dengan view laut atau perkotaan akan lebih mahal dibanding view jalan. Nah, jika ingin menempati apartemen yang on budget, mungkin faktor ini bukanlah prioritas utama. Ada baiknya jika Anda cukup memperhatikan lokasi yang nyaman dengan fasilitas mumpuni.

Apartemen untuk Semua Kalangan


Adakah apartemen seperti ini?

Ada! HK Realtindo hadir dengan angin segar untuk Anda dengan membangun apartemen Olympic Residence Sentul.

Kehadiran apartemen di Bogor ini seolah mematahkan paradigma bahwa apartemen hanya untuk golongan tertentu saja. Olympic Residence Sentul hanya dibandrol dengan harga 350 Jutaan per unitnya! Tentu ini sangat membuka peluang untuk Anda para pekerja yang ingin memiliki apartemen dekat Jakarta.

Anda hanya perlu melakukan research kecil untuk menemukan apartemen impian dengan harga terjangkau. Jadi faktanya, tidak semua apartemen hanya untuk kalangan atas atau ekspatriat saja. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk memiliki hunian vertikal ini.


Source

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mencuci Clodi Pertama Kali

Saat ini penggunaan clodi di Indonesia semakin ramai peminatnya, hal itu disebabkan penggunaan clodi lebih hemat, dan lebih ramah lingkungan. Bagi bunda yang baru pertama kali membeli clodi, berikut ini cara mencuci clodi untuk pertama kalinya. Mencuci Clodi  Sebelum Memakai Clodi Baru (Pre-Wash) Pre-wash adalah cara mencuci clodi / popok kain yang dilakukan berulang kali sebelum dipakai untuk pertama kalinya. Hal ini bertujuan mendapat daya serap maksimal serta membersihkan popok clodi dari zat-zat yang menempel saat proses produksi. Mencuci Rutinitas Harian (Regular Wash Routine) 1. Membersihkan Kotoran (Flush solids) Siram dan buang kotoran (poop) kedalam toilet. Cuci popok clodi minikinizz setiap hari secara terpisah dengan pakaian dan jangan menumpuk popok kotor lebih dari 2 hari (48 jam), terutama jika cuaca dingin dan lembab karena dapat merusak natural fiber dan jamur akan tumbuh (sulit hilang). 2. Mencuci clodi dengan tangan Rendam clodi yang sudah dibers

4 Desain Tempat Tidur Tingkat ini Bikin Kamar Menjadi Luas!

Anda memiliki 2 anak remaja yang sudah beranjak dewasa, namun hanya memiliki 1 kamar untuk anak? Atau ingin mensiasati kamar yang sempit? Saatnya mengganti furniture dengan ranjang tingkat! Ranjang tingkat biasanya digunakan oleh anak-anak. Meski demikian, penggunaan bunk bed semakin meluas dan orang dewasa pun bisa memakainya. Misalnya, untuk asrama atau penginapan dengan konsep roomate. Meski jadi solusi untuk keterbatasan ruang, tetapi menata ranjang susun dalam ruangan bisa jadi tricky. Beberapa tips berikut ini dapat membantu mengoptimalkan ruangan Anda! 1. Usahakan ranjang tingkat dipasang dan menempel pada salah satu dinding kamar. Pemasangan ranjang tingkat di salah satu dinding melonggarkan area lain dalam kamar sehingga dapat digunakan untuk menaruh furniture lain seperti lemari. Sebaiknya ranjang tingkat tidak ditaruh dekat jendela demi alasan keamanan. Lagi pula, jika jendela tertutupi furniture mengesankan ruangan lebih sempit. 2. Kedua, buat tempat penyimpana

Desain Lemari Pakaian Custom - Solusi Memaksimalkan Ruangan

Dalam sebuah rumah, memiliki furniture merupakan kebutuhan utama agar rumah menjadi lebih rapi, nyaman dan menyenangkan. Memiliki rumah yang sempit bukan berarti membuat Anda tidak bisa mendesain ruangan dengan cantik dan fungsional. Berikut ini beberapa referensi lemari custom yang dapat Anda tiru! 1. Lemari Sliding Kaca Lemari dengan model pintu geser saat ini jadi favorit banyak orang. Selain lebih ringkas, model pintu sliding juga tidak memakan banyak tempat. Lemari sliding ini dilengkapi area menggantung pakaian dan rak di dalamnya. Tentunya Anda sudah sering mendengar bahwa memasang cermin di suatu ruangan dapat membuat ruangan terasa lebih luas.